Friday, June 28, 2013

Starup dellayer

Aplikasi kecil Ini sangat berguna ketika anda menginstal banyak aplikasi dan anda memiliki komputer server yang harus secara otomatis restar
dan membuka aplikasi ulang secara teratur setiap hari tanpa henti

Misalkan saya server Pulsa --> server Pulsa setiap hari ON 24 jam non stop dan Minimal harus restar 2-3kali sehari di Jam-jam sepi transaksi
Dengan aplikasi starup dellayer ini, Applikasi lain akan mampu di dellay agar bisa menunggu aplikasi yang di utamakan muncul terlebih dahulu misallkan
Applikasi untuk data base nya yang di jalankan pertama kali kemudian aplikasi interface nya menyusul .
Server Pulsa memang sudah memiliki fitur auto restar, namun ketika applikasi yang kita instal sangat banyak sekali, PC gak akan sanggup
untuk menjalankan nya dalam waktu bersamaan dan hasilnya Server tidak akan bisa berjalan karena beberapa faktor Misalkan database belum SIAP
aplikasi server akan bingung mana data konsumen nya ?? mana data transaksi nya dan mana pula data Deposit nya, maaf saya sample kan di SERVER PULSA
karena saya salah 1 Owner server Pulsa.

Ok langsung saja saya share applikasi nya klik untuk download
dan saya review sedikit saja


1. Berjalan pada / System requirment : WinXP/7/VISTA /32/64
2. Size : 5.98 mb
3. vendor : www.r2.com

Ok terima kasih sudah mau bekunjung

No comments:

Post a Comment