Friday, June 28, 2013

Mouse robot Crack < JIbit macro recorder >

Mouse robot ini bisa anda pergunakan untuk berbagai fungsi Termasuk orang-orang memakai nya untuk meraup $ secara signifikan
Apa yang saya maksud meraup $ secara signifikan ? ya di antara beberapa publisher memakai robot ini untuk meningkatkan trafic dan jumlah klik nya mereka
dalam bermain PPC , termasuk saya salah 1 nya dulu pernah memakai nya dan hasil nya BANED , jadi jangan pergunakan software ini untuk hal-hal yang negatif ya
karena dengan mengklik sendiri atau dengan sengaja merobot Bisnis PPC anda, adalah salah 1 bentuk Pelanggaran Terhadap semua Bisnis PPC


Ada beberapa Robot mouse yang sangat bagus dan banyak di cari, Namun saya di sini hanya mengshare 1 Robot mouse
Tapi untuk pengetahuan saya akan share mouse robot yang pernah saya pakai
1. Alfamouse
2. Mouse recordee
3. axife mouse recorder
4. Typer recorder

detail kesimpulan dan testi software yang saya pakai akan saya bahas di post berikut nya

Ok langsung saya kasih deh Link nya yang mau saya share Jibit mouse recorder . Klik untuk download
saya kasih review jibit mouse recorder nya

1. Support macro key
2. Support manual pengulangan -- > pengulangan bisa kita setting seberapa banyak dan bisa di akhiri dengan shutdown
3. Play all, Play step by step, Pause and stop
4. Bisa di build juga ke Exe File jadi nanti hasil record tinggal di eksekusi

Note : - sampai sekarang saya masih pakai Jibit menjalankan applikasi starup saya dan mematikan nya kembali setelah PC sudah tidak saya gunakan
- kalo mau lebih simple lagi silahkan di download Starup dellayer, untuk mengatur dellay Applikasi starup pada komputer
atau mungkin menambah applikasi yang belum ada startup nya

No comments:

Post a Comment